Saturday 9 April 2016

KATA PENGANTAR

Bissmillaahirrahmaanirrahiim.

Saya bukanlah seorang 'Alim atau Ustadz. Saya hanyalah seorang awam yang sedang belajar Islam, seorang penuntut Ilmu biasa yang selalu mengharapkan ampunan dan bimbingan dari ALLOH S.W.T.

Alhamdu lillaah. Dengan Pertolongan ALLOH S.W.T., sengaja saya membuat dan menyusun blog sederhana ini dengan tujuan untuk sebagai buku catatan online diri pribadi saya pada utamanya, dan boleh dibaca untuk umum.

Dan dengan kemampuan saya yang terbatas yang masih banyak kekurangan, saya mengisi blog sederhana ini dengan tulisan-tulisan tentang kajian pencerahan untuk hati dan pikiran, yaitu kajian "Tauhid/Aqidah – Syari’ah – Akhlak" yang dinukil dari berbagai sumber. Dengan itu, jika ada kesalahan dalam pengetikan atau informasi yang saya posting-kan, dimohon agar para pembaca sekalian bersedia memberikan koreksi, saran dan kritik yang bersifat membangun untuk diri saya dan atas kesediaannya saya ucapkan terima kasih.

Semoga blog sederhana ini bermanfa'at khususnya bagi diri pribadi saya, keluarga saya dan pada umumnya bagi para pembaca semua. Juga tidak lupa kita do'akan, semoga rahmat, hidayah dan taufiq Allah selalu tercurahkan bagi para narasumber tulisan-tulisan yang di-posting di dalam blog ini. Semoga ilmu-ilmu yang mereka sampaikan bisa menjadi amal jariyah bagi mereka, serta ilmu-ilmu yang kita peroleh itu, dapat kita amalkan dan kita dakwahkan kepada orang-orang terdekat kita. Aamiin. Insya Allah.

Jika ada postingan-postingan yang saya tampilkan terdapat kesalahan informasi, kesalahan kata-kata, atau kesalahan-kesalahan yang lain, maka ingatkanlah! Karena saya tak lain hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan dosa. Maka Apa-apa yang saya posting-kan di blog ini yang berisikan kebenaran, maka terimalah. Apa-apa yang bertentangan dengan kebenaran, maka tolaklah, dan luruskanlah saya dengan hujjah (tanda, bukti, dalil, alasan atau argumentasi). Semoga ALLOH melindungi blog ini dari segala fitnah (kekacauan,musibah). Aamiin, yaa ALLOH.

Kebenaran apa saja yang terkandung di dalam blog ini adalah semata dari ALLOH S.W.T. saja, DIA-lah Yang Maha Terpuji dan Tempat Memohon Pertolongan.

Sedangkan kesalahan apa saja yang terkandung di dalam blog ini, maka itu berasal dari diri saya dan dari syaithan (golongan jin dan manusia) yang selalu menyesatkan.

Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan. Semoga Allah Mengampuni saya dan para pembaca sekalian.

Semoga usaha saya untuk kebaikan diri pribadi saya, keluarga saya dan sesama dalam menyusun blog yang sangat sederhana ini dan para pembaca yang ikut serta menyebarluaskan kebenaran yang ada di dalamnya mendapat ridho dari ALLOH S.W.T. dan dapat diterima sebagai amal sholeh. Aamiin.

Dan kita semua berlindung kepada ALLOH S.W.T. dari ilmu yang tidak diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Carilah Ilmu, Amalkanlah Ilmu, Ajarkanlah (sampaikanlah) Ilmu.

Laa quwwata illaa billaah.
(Tidak ada kekuatan kecuali dengan pertolongan/pemberian dari Alloh).

Sholawat dan salaam semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad S.A.W., Keluarganya, Shahabatnya dan semua orang yang mengikuti petunjuknya.

Alhamdu lillaahi robbil 'aalamiin.
(Segala Puji bagi Alloh Tuhan semesta alam).

=====

Banjarsari, Ciamis-Jawa Barat

-Eddie Kaisha (Edi Supriadi)-

0 komentar:

Post a Comment

Featured post

JIKA ALLAH MEMBUKA AIB KITA DAN KITA DIHINA ORANG - Oleh KH. ABDULLAH GYMNASTIAR (AA GYM)

Saudaraku. Menurut saya bagus jika Allah SWT membuka aib kita. Supaya kita tidak sibuk ingin dipuji. Asalkan dengan dibukanya aib kita...